Open Group FB NTVersion Close 15 Agustus 2018

7/15/2018
Pembukaan web terbaru dari NTVersion - Nabila Tasya yaitu grup gretongan Pc terbaru dari Admin yang terbaru terjun dari gretongan ini. Karena sebagian dari orang orang memakai hh atau hp. Admin NTVersion berinisiatif memakai pc sebagai sarana gretongan. 

Sebagian Pc menggunakan trik trik bitvise dan lainnya, biasanya sederhana menggunakan Bitvise dan Proxifier, Untuk trik selanjutnya saya akan buatkan secara lengkap dan detail. Sebelum itu saya sudah buatkan group fb. untuk anda join secara 1 bulan full

Memperkuat tali siaturahmi untuk gretongan ini banyak manfaatkan. Grup ini termasuk grup baru untuk menikmati indahnya yang semakin sulit pada tahun 2018 ini. Apabila suka dengan internetan maka Joinlah ke grup baru kami.

Untuk Penutupan hanya 1 bulan dimulai tanggal 15 july sampai 15 agustus 2018 saja, setelah itu akan kami tutup pendaftaran join ke Grup Gretongan yang akan selalu aktif.

Untuk Link bisa Klik Link Dibawah Ini


Silahkan Yang mau belajar bersama. Sebelum Di tutup.
Terima Kasih yang sudah Join

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar